Prakarsa Pembaharuan Tata Pemerintahan (P2TPD) Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Departemen Dalam Negeri
P2TPD Ngawi
http://p2tpd.org/
www.depdagri.go.id/
worldbank
www.worldbank.org
www.ngawikab.go.id
Galakkan Akses Informasi Untuk Peningkatan Layanan Masyarakat (GAUL)
" KELUHAN ANDA ADALAH SEMANGAT KAMI UNTUK MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI NGAWI " Merupakan selogan Unit Pengaduan Masyarakat (UPM) untuk menerima segala keluhan, laporan dan masukan dari masyarakat Ngawi tentang kinerja aparat pemerintahan Kabupaten Ngawi, dengan harapan masyrakat akan mendapat jawaban dari Pemerintah kabupaten Ngawi. Call Center : 0351.749518 0351.777006 (SMS) tapem_ngawi@yahoo.co.id www.ngawikab.go.id
Sosialisasi Unit Pengaduan Masyarakat (UPM) kepada SKPD Kab. Ngawi
Lokakarya Nasional Pengadaan Barang dan Jasa P2TPD
Diskusi NDI - PIBET Monitoring dan Evaluasi P2TPD tahun 2007
Sosialisasi UU 14 2008 KIP oleh ICW dan LSM Lokal
Sub Projek Investasi P2TPD 2006 Pembangunan DAM Krompol Kab. Ngawi
Sub Projek Investasi 2006 Pembangunan Jalan Gunungsari Kab. Ngawi